Thks 2020 Part 3

December 15, 2021

Haiiii, aku mulai nulis lagi wkwk, sekarang aku mau nulis dari bulan Agustus sampai Oktober yaaaa. Eh tapi banyak yang belum diceritain semua sih dari april ke juli ini, okelah kita tulis aja semua yang inget2 ya~

IPHONE X

Sebelum certia ke bulan Agustus, aku mau nambahin cerita di bulan Mei. Kelupaan ges, maapin. Jadi setelah beli Laptop, mendadak HP Ayah Mahe KOID! alias meninggal! Iphone 7 Black gtu. Terus, seperti biasa~ karena HP Baru = HP istri dan HP suami = HP bekas istri, akhirnya aku dibeliin HP IPhone X wkwkw.

Sempet ada tragedi juga, yang pertama karena FACE ID nya ga bisa dipake, akhirnya kita minta tuker ke tokonya, tapi selama 1 minggu tak kunjung datang, alhasil Ayah Mahe datengin gudang JNE di pulogebang wkwkw. MANTAP! Thks Ayah Mahe luv

JULI 2020

APARTEMEN LUNAS. Ternyata masih ada cerita dibulan juli yang kelupaan. Jadi sejak tragedi resign dan kelilit hutang ditahun pertama (suka sedih kalo inget), jual rugi rumah, tutup semua asuransi dan gempa 2019 yang membuat hati ini tergerak untuk melunasi cicilan apartemen dan berjanji untuk tidak terjerat riba lagi, Alhamdulillah 15 Juli 2020 Allah berikan kemudahan kita melunasi apartemen yang tinggal 3 tahun lagi. Masyallah Tabarakallah

Kadang sering ga nyangka kalo kita diberikan kemampuan untuk melunasi sedemikian besar jumlahnya. Mengingat rejeki cuma dari 1 pintu yakni suami sendiri. Tapi mungkin disitulah berkahnya, ketika kita istri mengundurkan diri dari pekerjaan demi niat mengurus suami dan anak, serta berkah suami yang ingin mencukupi kebutuhan keluarga, ditambah itikad untuk bebas dari hutang sehingga Allah lapangkan dan diberikan jalan untuk lunas. Bismillah, semoga kami dijaga dari Riba dan hutang piutang Ya Rabb. Amin. Terima Kasih Ya Allah.

AGUSTUS 2020

Kayaknya ga ada yang spesial di bulan ini, mmm apa ya? Oia, alhamdulillah selama beberapa hari masjid kembali beroperasional. Dan Hamdallah, kita masih dikasih kesempatan untuk shalat subuh berjamaah disana. Sayangnya cuma beberapa kali saja, karena sisanya Ayah Mahe insekyur bawa Almayda lalu lalang.

Subuh berjamaah

Tapi anehnya kalo weekend kita suka jalan-jalan wkwk. Jadi sering banget kita cari sarapan pagi-pagi, biasanya sih soto yaaa, tapi kemaren sempet nyasar ke daerah BKT (Banjir Kanal Timur) dan ternyata disana ada CVD donkkk. Nah, disitu kita sempetin naik kuda juga! For the first time Almayda naik horse! hehehe. Keliatan takut padahal selama kuda jalan happy banget.

SEPTEMBER 2020

Dibulan ini, diawali dengan, Ayah Mahe yang mendadak bawa bunga pulang kantor wkwk. Selain itu bawa jajan juga, donat. Aku yang udah 3 tahun pasca menikah ga diaksi begitu-begituan jadi baper kannn~ eh tapi sekarang bukan buat aku bunganya, tapi buat the only one our daughter Almaydutt ~. Oia Almayda juga sapih. Alhamdulillah cuma 2 hari, cuma dramanya pasti menggoncangkan seluruh apartemen. Huhuhu sedih banget udah ga ada lagi lintah papua nemplok buat nyunyun ~ bismillah Almayda semoga bisa bertumbuh dengan baik. Cuma PR orang tuanya kalo marah udah ga bisa dikasih nen buat solusi.

OKTOBER 2020.

Berburu mobil impian! Alhamdulillah masih ada sisa uang buat beli mobil. Karena kita udah janji buat ga hutang lagi, alhamdulillah bisa beli mobil cash!!!! Dan FREED adalah mobil yang aku idam-idamkan dari lama. Mau diiming-imingi BRV baru, Mobilio baru, engga!!! Kita cari mobil di mangga dua, ditemenin Pak Ervin, istrinya teh irna, Benziyad dan juga adiknya Benadira. Keliling-keliling cari freed dari siang sampe sore. Test drive sana sini. Eh yang kebeli yang terakhir dipake dan cuma sebentar hehe. Jodoh emang ga kemana. Alhamdulillah ulang tahun almayda tahun ini Honda Freed.

Makaci Pak Ervin dan Teh Irna udah nemenin berburu mobil impian
Ini dia mobilnyaaaa~ foto depan MSU (Masjid Samsul Ulum Telkom) sebelum mudik. Anw uda diganti platnya.

NOVEMBER 2020.

Mudikkkk is a must! Ini kali pertama mudik selama pandemi. Pokoknya aku ga mau mudik kalo ga pake mobil sendiri hehe idealismenya gitu. Sebelum pulang, kita beli car seat dulu buat Almayda. Service mobil dulu. Pokoknya ga ada yang tau kalo kita mau pulang. Biasanya setiap hari VC mamah aja ni ga VC sama sekali demi banget bisa kasih surpirse ke mamah dan babeh. Kondisi depan rumah lagi di cor, mobil-mobil dan trek dirumah aja sampe diungsikan tapi kita nekat pulang. Dan TARAA!!! BERHASILLLLL BIKIN KAGET ORANG TUA!! Ya Allah seneng bangetttttt puas bangettttt, Alhamdulillah.

Kondisi depan rumah di cor. Beneran susah masuk wkwk
Pas kasih surprise! Niat awal sampe rumah sore biar bisa buka toko malah maghrib huhu

Karena Almayda ultah, kita nagih kado sama uti n kakung. Hihi dan bener aja dibeliin sepeda harga sejuta. Sempet aku bikin vlognya, happy banget. Ditambah almayda dibikinin among-among / syukuran tumpeng sama utinya. Makaci uti kakungggg~

Kado sepeda dari uti n kakung. Tengkyu luv~ walau pasti sempit banget dibawa apartemen hehe
Syukuran Almayda pulang

Dibulan ini aku juga cabut gigi. karena gigi geraham nabrak depannya. Kata orang sakit banget dan bakal kaya sinchan. BENER AJA!!!! Anti nyeri aku makan 7 butir sehari demi ngilangin rasa sakit. Untungnya ga overdosis. hehe

Hmmm sekali-sekali tembem kaya Amaydut

DESEMBER 2020

Ga ada yang terlalu istimewa dibulan ini. Kecuali menang lomba antam dan dapet 0.5 gram emas hamdalah. Terus ada member baru. Muhammad Hanan A, adik angkat kami. Diambil di majalengka desember 2020. Kami ambil hanan diusia 8 bulan. Dengan kondisi kesehatan yang kurang baik alias stunting. Hanan ditinggal ibunya sebulan lalu, bapaknya seorang kuli bangunan serabutan. Ia tinggal diasuh neneknya yang renta, dan lebih banyak ditolong oleh tetangganya yang iba terhadapnya. Subhanallah ~ Semoga dengan kehadiran Hanan bisa menambah kebahagiaan dan keharmonisan keluarga besar kami. Amin

Alhamdulillah EMASSS!!!

Alhamdulillah 2020 tahun dengan begitu banyak berkah. Masyaallah Tabarakallah, bagaimana rejeki bercucuran datang setelah tahun-tahun sebelumnya begitu sulit sekali bangkit. Masyallah Tabarakallah, semoga 2021 menjadi tahun yang lebih baik lagi. Penuh suka cita dan berlimpah rizki serta kebahagiaan amin.


Bagikan Postingan ini :

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *