#KeluargaMaheswara

May 24, 2020

Bismillah, Assalamu’alaikum
Ketika kau memutuskan untuk menerima seseorang, kau harus yakin bahwa dialah orang yang paling kau inginkan untuk menghabiskan hidup bersama. Membantu mendidik dan membesarkan anak, menyeka tangis, memecah tawa, berbagi mimpi, merajut cita, menyulam kasih, melipur lara.

Ia haruslah orang yang paling kau inginkan untuk berada di sisi, ketika dunia tak lagi ramah, namun pahala begitu murah.
Jemput ia dengan istikhara, dan pilih ia untuk mendapat ridha.

Choose for your love, then love your choice.

Alhamdulilahirobbil’alamin. Tidak ada yang lebih Indah dari sebuah penghormtan berupa Ikatan suci pada seorang wanita. Say thks untuk keluarga tentunya, Mamah, Babeh, Ibu, Bapak dan Bunda serta kakak, adik, om, tante, pakde bude yang sudah mensupport kami dan merealisasikan kami hingga bisa menjadi keluarga.
Terima Kasih untuk yang sudah datang jauh-jauh, rekan-rekan, teman-teman, sodara, mak cie, pak cie, kolega (anjai! ini temen main gundu emak babe gue ye!) sudah menyempatkan hadir.
Luar biasa! yang beli tiket kereta dari jauh-jauh hari. Yang 20 jam nyetir mobil. Yang pake bus dan trek (eh ini beneran ada), yang nyempetin marathon kondangan, semua semua terima kasih atas kehadirannya.  Kami tidak bisa membalasnya satu persatu. Terima Kasih juga sudah membuat sejarah macet 3km hingga kapolda turun tangan markirin mobil depan rumah hahaha.
Makasih juga buat tim MUA, tim photography, juru masak, juru dekor, tim seserahan, tim kebersihan, tim keamanan, tim entertain dan semua yang terlibat dalam acara kami, KALIAN JUARA! KALIAN LUAR BIASA! TERIMA KASIH SEMUANYA!
Ok! Sudah cukupi dulu sesi terima kasihnya, menginjak ke pembahasan selanjutnya. Bismillah. Langsung ku mau bersua wahai kalian pembaca pembaci yang jauh disana. Begini. Kami menyebut keluarga kecil kami dengan sebutan Keluarga Maheswara. Diambil dari nama belakang mas bojo, Andhika Cipta Maheswara, melalui hastag ini kami akan menceritakan berbagai kisah dan perjalanan hidup yang masih butiran debu, remah remah momogi, ketombe di ujung kepala dan plastik di minyak goreng bala-bala #opoooo .
Semoga bisa diambil pelajaran. Semoga tidak bermaksud menjatuhkan. Semoga bisa menjadi pengingat hari yang akan datang. Meski mas bojo tak pernah membaca. Gapapah! gaapapah, nanti biar anak-anak ga kelewat aja, bagaimana perjuangan Ayah-Bundanya bersatu dalam ikatan cinta. #Eaa
Maheswara berarti raja yang besar. Semoga mas bojo, sebagai pemimpin rumah tangga juga menjadi pemimpin yang mengayomi keluarga kecil kami. Menafkahi, memakmurkan dan mententramkan hati. Pun dengan aku sebagai istri, juga anak-anak penyejuk hati, semoga kelak akan lahir pemimpin-pemimpin besar dari keluarga kecil ini. Pemimpin cerdas yang arif, lagi santun dan patuh kepada orang tua. Menghormati sesama, dan cinta damai.

Hahahah kejauhan ngomongnya. Udah kaya mario teguh kesurupan mama dedeh wkwkw. Ketinggian. Gapapa! namanya cita-cita dan mimpi harus melangit. Kalo jatuh setidaknya masih di kahyang, bukan keliang.
Dan dan dan dan selalu tak luput memanjatkan agar keluarga kami dilimpahkan keberkahan dan kasih sayang penduduk langit dan bumi. Semoga keluarga ini penuh cinta kasih dan kecukupan. Dijauhkan dari mara bahaya dan mala petaka. Gimick-gimick kecil tak ayal sebagai micin belaka. Mustahil bisa menggantikan asinnya garam, manisnya gula dan asamnya cuka #tsaaaaaahhhhhh
Tunggu kisah perjalanan kami. Tips n trik menuju halal, cara menghadapi calon mertua, dan kisah pasca wisuda jadi jomblo pastinyaaaa hahahah.
Dah ya! Udah sampe apartemen. Mau masak dulu. Biar #IntanDhikaNaik10kg2018 terwujud! Aminnnn
Salam sayang dari istri untuk suami. Walaupun ga pernah baca tulisannya, yang penting aku tetep cinta #eaaaa. Bye!

Ditulis 2 Januari 2018

Bagikan Postingan ini :

1 people reacted on this

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *