Mix n Match Maxi Dress Mint, style terakhir mirip Shiren Sungkar

June 2, 2020

Assalamualaikum,im backk!! setelah ramadhan kurang-kurangin bersosyel media yang menguras keringat, now! aku kembali. memadukan pakean yang jarang ku pake ini karena corona make me stuck with baju itu-itu aja dirumah wkwk.

Kali ini aku akan memadukan maxi dress dari aima.id, salah satu brand lokal tanah air, yang aku inget banget belinya pas abis lahiran karena ngerasa i dont have baju busui banyak padahal kan selama 2 tahun aku harus menyusui si bocil ini huhu.

Bhaik! ini baju warnanya mint, meski keliatan kaya abu di foto. Bentukmya seperti gamis pada umumnya, cuma yang bikin beda, ada tali di kanan dan kiri yang bisa bikin aksen slim dan ga pasaran. Ukuranya XS, bahanya crepe, cukup ringan dipakai. Aku lupa harganya berapa yang jelas ga sampe 200rb. Yaa 200rb kurang dikitlah.

kira-kira penampakannya seperti ini

Yang pertama, biasanya baju polosan gini aku padu padanin dengan jilbab segiempat warna senada tapi bermotif. Hal ini menimbulkan kesan yang tidak monoton. Nah. biar syari tapi ga ribet nyusuin, biasanya aku iket aja depanya kaya begitu wkwk padahal karena ga punya bros aja.

Lanjut, tapi kalo dirasa masih terlalu B AZAH, bisa dipaduin dengan outer berwarna gonjreng agar nampak sekali kontrasnya yekann.

Untuk outer ini aku pake brand dari local.id, ini brand susah banget buat dapetin barangnya karena harus teng!! jam 12 wib misal open order, telat semenit aja udah bhay gitu deh! wkwk, bahanya scuba, cukup tebal walau agak kurang cocok kalo dipake dimusim panas.

Atau nih, kalo ga mau ribet pake outer tapi ga pengen biasa aja, warna mint ini ternyata cocok juga lho dipaduin dengan biru. Jarang kan orang liat. Nah, kalo cara pake jilbabnya ini kan segiempat ya? dibikin kaya pake pashmina biar ga bosen.

Yang nanya jilbab motif ini dari mana? sofar aku masih pake dari wandakiah wkwk walaupun untuk bahan ecovoal yang aku beli ini sangat sangat kaku dan tidak direkomendasikan, but cukup okelah kalo dari motifnya.

Atau kalo mau main tabrak warna nih, mint x peach cucok juga lho!! dua mix colour ini ssebenernya udah sering banget dipake buat banyak warna dan memang seseger itu.

Dan yang terakhir kalo kalian punya badan kurus dan pengen lebih bervolume bisa tambahin outer bohaimian warna putih gini ya? bahanya tipis, jadi ga akan bikin gerah. Nambah gemes juga kan berasa kaya shiren sungkar akutu hahahaha.

Biasanya baju-baju ini aku pake buat pengajian. Kalo lagi mood pake flatshoes ya pake flatshoes, tapi aku lebih sering paduin pake kets biar nyaman aja, karena kan ogut harus naik KRL, kalo kemana-mana huhu doain punya mobil sendiri ya biar ga ada alesan ribet pake outer wkwk (biar apa coba?)

Dan inilah brand-brand lokal yang aku pake ya gaes

  • Maxi dress : aima.id
  • Outer : local.id
  • Bohaimian outer : oclo.official
  • Hijab motif : wandakiah
  • Hijab polos : berhijab.indonesia (produksi sendiri :P)
  • Shoes : Fleurette
Bagikan Postingan ini :

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *