1 day 1 post!

July 21, 2020

Oke! sambil menunggu air masak buat aku mandi aku mau berazam bahwa aku berjanji akan menulis 1 day 1 page setiap hari (insyallah) wkwkw

Aku akan menulis cerita hari ini, kemarin, kemarin lusa, atau cerita lalu-lalu. Karena sepertinya aku mulai butuh mencurahkan isi hati nih huhu. Because, belakangan ini Almayda sering tantrum. Akupun ga tau penyebabnya apa. Kadang cuma gara-gara minta ambilin lotion yang jelas-jelas ada didepan dia, si bocil bisa nangis berjam-jam. Disusuin ga mau, digendong ga mau, di elus-elus ga mau hikssss

Kadang, aku pengen banget rasanya mukul anak sendiri. Tapi ya gimana, namanya anak. Memang lagi masanya juga. Okelah! untuk masalah alma tantrum aku bakal cerita belakangan.

Anw, aku tidur baru 2-3 jam hari ini. (hai ini itu dihitung dari jam 12 malem) dan sekarang pukul 09.33. Dan aku emang ga bisa tidur pagi lama-lama. Aku udah masak, beresin ruangan, siapin perlengkapan suami WFH, bikinin kopi dan bersiap-siap mandi. Semua itu bisa dilakukan karena suami dan anak masih tidur. Lebih tepatnya baru tidur setelah berjibaku dengan ketantruman Almayda semalaman.

Sengaja aku nulis buat nunggu aja. Biasanya kalo ada deadlinenya jadi bisa nulis wkwkw. Oia! ini tumben-tumbenan aku masak setelah sekian purnama. Huhuh. Tau kenapa? karena aku kasian sama Ayah Mahe. Ikut begadang, dan kurang istirahat ngurusin Almayda. Soalnya Almayda cuma mau sama Ayahnya, selama dia ga haus dan ga pengen nyusu, aku mah apalah wkwkw

Dan udah selama covid ini aku lebih sering beli makanan diluar. Atau nunggu siang biar sekalian makan siang. Kasian ya? pantesan kurus wkwk ya abis manusia-manusianya baru pada awake siang.

Hufff huffff, minggu-minggu yang melelahkan. Semoga dengan menulis sedikit meringankan bebanku, terutama karena menjadi Ibu Rumah Tangga kalo cerita mulu malah dikira sambat, jadi yoweslah, nulis saja wkwk.

Airku udah mateng! bye mau mandi dulu ah, biar relax ~

Jakarta, 21 Juli 2020

Bagikan Postingan ini :

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *